Jakarta 10
Kamu belum masuk atau kamu gak punya akses ke halaman ini. Hal ini terjadi dikarenakan beberapa sebab:

1. Kamu belum masuk. Isilah form dibawah ini dan coba lagi.
2. Kamu enggak punya akses untuk halaman ini. Apakah kamu ingin mengubah postingan orang lain, mengakses halaman administrasi atau sistem terbatas lainnya?
3. Account kamu mungkin sedang menunggu pengaktifan, atau telah dinonaktifkan oleh Administrator.



 
IndeksAttentionCalendarGalleryPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tebak Pertanyaan?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
hendra_kyen_abiz
JGC10 Lover
avatar

Jumlah posting : 144
Location : vhalembank Ang3tz
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Tebak Pertanyaan?   Tue Feb 24, 2009 11:53 pm

pertanyaan apa yang gak bisa di jawab dengan "iya" ?... bengong



Ngedip jawab kl emang bisa,hehehehe...... dajjal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hendra-amuk.co.cc
red ossy
JGC10 Typer
avatar

Jumlah posting : 84
Age : 28
Location : dimana-mana ada koq
Registration date : 29.01.09

PostSubyek: Re: Tebak Pertanyaan?   Wed Feb 25, 2009 2:45 am

siapa luh? Rolling Eyes bener gak tanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
x3r0x
Moderator
avatar

Jumlah posting : 430
Age : 37
Location : (`._.[ (@ĭėf ćlźź) ]._.)
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Tebak Pertanyaan?   Wed Feb 25, 2009 10:33 am

nah ini tebak2xan yang nggak bisa bikin gw tidur mikir mmm jawabannya : dimana otak lo ?? bener kagak meneketehe guling jangan marah ndra namanya juga nebak Ngelewe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.redtube.com
hendra_kyen_abiz
JGC10 Lover
avatar

Jumlah posting : 144
Location : vhalembank Ang3tz
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: Tebak Pertanyaan?   Fri Feb 27, 2009 12:50 pm

red ossy wrote:
siapa luh? Rolling Eyes bener gak tanya

jawaban buat ossy
gw iya hendra Nyengir


x3r0x wrote:
nah ini tebak2xan yang nggak bisa bikin gw tidur mikir mmm jawabannya : dimana otak lo ?? bener kagak meneketehe guling jangan marah ndra namanya juga nebak Ngelewe
siapa suruh bang aip minum kopi ampe segalon,iya mana bisa tidur lah, Ketawa

jawaban buat bang aip
Otak gw iya di kepala.masa di dengkul Nyengir



Ngelewe Masih salah Hayoooo kalian bisa ?

Gw jawab kl ada yang bilang nyerah doa
cuma sekedar tebak"an doang bukan minta di *********
mohon di mengerti. peace
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hendra-amuk.co.cc
MmN
Roomers
avatar

Jumlah posting : 14
Age : 35
Location : .: in ur heart :.
Registration date : 28.11.08

PostSubyek: Re: Tebak Pertanyaan?   Wed Mar 04, 2009 7:57 pm

kalo pertanyaanna ..."elo mati/udah almarhum yah?" ok\'s ga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xl-----revan-----lx
JGC10 Typer
avatar

Jumlah posting : 72
Age : 32
Location : o.Ol||l[kot@ penuh b3rjud1]l||lO.o
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Tebak Pertanyaan?   Wed Mar 04, 2009 10:02 pm

pasti jawaban na lo anak setan muk guling



awas klo lo marah :jdk:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.djrevan86-revan.blogspot.com/
leada
JGC10 Lover
avatar

Jumlah posting : 129
Age : 48
Location : da_maicint@rocketmail.com.hk
Registration date : 13.06.08

PostSubyek: Re: Tebak Pertanyaan?   Thu Mar 05, 2009 8:47 am

afro Draaa
mau kah lo jd cow gue :toket: ?

guling guling pasti jawabannya iya neh guling guling
kesempatan dalam kesempitann guling dra :die:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
x3r0x
Moderator
avatar

Jumlah posting : 430
Age : 37
Location : (`._.[ (@ĭėf ćlźź) ]._.)
Registration date : 09.06.08

PostSubyek: Re: Tebak Pertanyaan?   Thu Mar 05, 2009 9:53 am

leada wrote:
afro Draaa
mau kah lo jd cow gue :toket: ?

guling guling pasti jawabannya iya neh guling guling
kesempatan dalam kesempitann guling dra :die:

brakakakakaakak guling guling asli ngakak beneran guling kiamat kubro buat lo ndraa kalo leada jadian ama lo guling , btw udah nih gw nyerah stres apaan jawabannya guling guling kasih tau ndraa stres
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.redtube.com
hendra_kyen_abiz
JGC10 Lover
avatar

Jumlah posting : 144
Location : vhalembank Ang3tz
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: Tebak Pertanyaan?   Sat Mar 07, 2009 4:07 pm

makasih tas reppost'nya........


MmN wrote:
kalo pertanyaanna ..."elo mati/udah almarhum yah?"


guling hampir bener tapi kurang tepat bwt pertanyaannya top
Nyengir jadi bingung ni mo jawab apa Nyengir



x3r0x wrote:
leada wrote:
afro Draaa
mau kah lo jd cow gue :toket: ?

guling pasti jawabannya iya neh guling
kesempatan dalam kesempitann guling dra :die:

brakakakakaakak guling asli ngakak beneran,kiamat kubro buat lo ndraa kalo leada jadian ama lo guling , btw udah nih gw nyerah
apaan jawabannya guling kasih tau ndraa stres


guling maaf ya kak leada,ndra gk lagi sendiri peace top makasih Ketawa gaya bener dah gw..... Ketawa
kiamat kubro tanya , top akhirnya da yg nyerah Nyengir




moga2 bisa di terima tebak pertanyaan'nya bad mood bisnya takut di ledekin tahan

jawaban pertanyaan yang gak bisa di jawab dengan "iya" ?
apakah orang yg sedang tidur/mati bisa jawab jika di kasih pertanyaan?

siul sbenernya itu doang pertanyaan'nya....
orang tidur/mati mang bisa jawab pertanyaan tanya meneketehe

top lol! makasih. kabooooorrr ............................................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hendra-amuk.co.cc
x___stribez___x
CREW
avatar

Jumlah posting : 199
Location : Sleepless in my Prison
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Tebak Pertanyaan?   Sun Mar 08, 2009 4:50 am

guling gw masih mikirin jawabannya si leada guling

yg paling tepa ya si leada tuh guling

pasti smua jawaban dari pertanyaannya dia dijawab kaga guling

SIAPA YG MAU JADI COWONYA LEADA...?????


OGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH KAN......????? gulingguling

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.stribez.co.cc
_mbels_
Creative Team
avatar

Jumlah posting : 181
Location : __Dibawah langit Diatas Bumi__
Registration date : 07.06.08

PostSubyek: Re: Tebak Pertanyaan?   Sun Mar 08, 2009 6:09 pm

Wuakakakakakakaka... guling
hendra.. keq na kata-kata lada dari lubuk hati yg paling dalem tuh guling

_________________

====== Hanya Ingin Menjadi Lebih Baik ======

Please.... Read Rules Before Posting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Putri Neo
JGC10 Lover
avatar

Jumlah posting : 138
Age : 28
Location : di depan Notebook
Registration date : 20.07.08

PostSubyek: Re: Tebak Pertanyaan?   Mon Mar 09, 2009 9:50 am

susah suit. ... susah suit. ... wit weeeww. ... Ketawa guling

teryata ga di sangaka ka lea Ketawa guling

:tart:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.info24jam.com/ciputput/
leada
JGC10 Lover
avatar

Jumlah posting : 129
Age : 48
Location : da_maicint@rocketmail.com.hk
Registration date : 13.06.08

PostSubyek: Re: Tebak Pertanyaan?   Tue Mar 10, 2009 2:02 am

Sad salannn ah
paan seh ? Ketawa
:-$ , sau seng a ...alias shut up ! dajjal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tama goler
Roomers


Jumlah posting : 44
Age : 29
Location : bekasi panas eh =))
Registration date : 01.02.10

PostSubyek: Re: Tebak Pertanyaan?   Fri Feb 05, 2010 6:27 pm

ngikut maen tebak2an om... ok\'s ga

klo tama punya pasukan 10
nah masing2 dari kalian punya pasukan 50
dan terjadilah perang...
nah pertanyaannya siapa hayo yg menang??? bengong


jangan jangan jawab pke logika nyimak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
- (-BINYO-) -
Moderator
avatar

Jumlah posting : 122
Location : land of "TESTAMENT"
Registration date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Tebak Pertanyaan?   Tue Feb 09, 2010 12:10 am

gw punya tebakan nih......
apa bedanya Kura2 ma bajaj..??



yg jawabannye bener jd bokinnye leada
ok\'s ga guling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tama goler
Roomers


Jumlah posting : 44
Age : 29
Location : bekasi panas eh =))
Registration date : 01.02.10

PostSubyek: Re: Tebak Pertanyaan?   Thu Feb 11, 2010 6:52 pm

- (-BINYO-) - wrote:
gw punya tebakan nih......
apa bedanya Kura2 ma bajaj..??



yg jawabannye bener jd bokinnye leada
ok\'s ga guling


ga ikut2 eh,pdahal tau jawabannya tahan

ntar ma lada bsa2 di..


Fuck You


guling guling guling guling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tebak Pertanyaan?   

Kembali Ke Atas Go down
 

Tebak Pertanyaan?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Jakarta 10 :: Lounge :: Joke-